Buku Tamu

Kirimkan kritik dan saran untuk blog ini, silahkan kirim email ke kesini : sultankelantan@ymail.com ShoutMix chat widget

Jumat, 20 November 2009

Wali Tuntut Maaf Malaysia Melalui 100 Media


INILAH.COM, Jakarta - Wali sangat geram lagu miliknya dibajak negara Malaysia. Tindak lanjutnya, Wali menuntut pembajak di negeri jiran itu meminta maaf melalui 100 media di Indonesia.

"Kita beri kesempatan mereka (Malaysia, red) untuk segera meminta maaf dalam waktu tiga kali 24 jam. Kita sih ingin mereka yang melegalkan pembajakan atau pemerintah Malaysia dalam pembajakan harus meminta maaf melalui 100 media di Indonesia, cetak, online, atau televisi," jelas vokalis Wali, Faank, saat ditemui di Studio Penta, Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (29/10).

Menurut Faank, lagu Wali dibajak dengan cara musik diaransemen, tapi vokal masih suara dirinya. "CD itu ada labelnya yang seolah legal di sana. Kita berharap Malaysia mau menarik semua CD itu dari peredaran," harapnya.

Namun sebelum itu, Wali dan manajemen terlebih dulu akan melakukan investigasi. "Kita nanti akan ke Malaysia untuk investigasi. Kalau soal kerugian, silakan tanya ke label, karena buat Wali ini bukan masalah finansial tapi ini masalah karya kita yang dibajak," katanya.

Atas kejadian ini, Faank dan Wali berusaha tegar. "Hikmah pasti kita dapatkan. Salah satunya, semoga negara kita semakin punya posisi tawar yang kuat dan tidak dikecilkan," pungkasnya. [aji/mor]