Buku Tamu

Kirimkan kritik dan saran untuk blog ini, silahkan kirim email ke kesini : sultankelantan@ymail.com ShoutMix chat widget

Rabu, 07 Oktober 2009

Hacker Indonesia Menuntut Balas, Situs Hacker Malaysia di Deface

Pertarungan antara hacker malaysia dan hacker indonesia kini tampaknya terjadi secara langsung dimana antar kelompok hacker kini saling menyerang. Kali ini, komunitas hacker malaysia, tbd.my yang telah melakukan penyerangan ke komunitas hacker indonesia berhasil dilumpuhkan.

Setelah melakukan serangan ke situs komunitas hacker indonesia, tampaknya komunitas underground indonesia mulai bersatu dan menuntut balas secara bersama-sama. Serangan ddos balasan dilakukan dan terakhir, situs tdb.my yang telah mendeface situs jasakom beserta situs-situs lainnya berhasil di deface oleh yogyacarderlink.


YOGYACARDERLINK

Indonesian BlckHAT Team


We are exist, and we are revenge for Indonesian Hacker's name

Menurut informasi yang ada, database beserta file-file yang ada didalamnya juga telah dihapus secara total. Kali ini, giliran situs hacker malaysia yang harus mengambil file dan database backup untuk bisa diaktifkan kembali.

sumber : jasakom.com


catatan : menurut saya ini merupakan salah satu cara bagaimana kita bertahan dan mengadu kepintaran. dalam dunia hacker hal seperti ini sudah tidak aneh lagi, apalagi untuk orang - orang yang berkecimpung di dunia webs. antara indonesia dan malaysia tidak ada kamusnya untuk berdamai. jabat tangan cuma merupakan simbol sesaat, pada intinya adalah malaysia tidak akan pernah berubah sikap dengan kebodohannya. begitu juga indonesia, pantang tunduk dengan negara malaysia yang bukan levelnya. singkat kata, dengan adanya saling hacker antar situs ini, maka para pengelola web bisa menjadi pintar dan lebih berwaspada lagi. maju terus hacker indonesia.