Buku Tamu

Kirimkan kritik dan saran untuk blog ini, silahkan kirim email ke kesini : sultankelantan@ymail.com ShoutMix chat widget

Jumat, 20 November 2009

Oh-oh! Bendera Bikin Malaysia Gerah


Teuku Faizasyah
(inilah.com /Dokumen)

INILAH.COM, Kuala Lumpur - Malaysia sudah mulai gerah dengan organisasi Benteng Demokrasi Rakyat (Bendera) yang mengancam akan menyerang Negeri Jiran itu. Mereka meminta Indonesia menindak tegas Bendera.

"Pemerintah Indonesia sebaiknya tidak menunggu keadaan lebih tegang antara kedua negara untuk mengambil tindakan terhadap provokasi Bendera yang ingin menyerang negara lain," demikian dikatakan Kepala polisi Malaysia Musa Hassan, Sabtu (10/10).

Musa mengatakan kepada media Malaysia, agar Indonesia tidak menunggu keadaan semakin tegang baru ambil tindakan. Komentar itu merupakan tanggapan pemberitaan niat Bendera untuk berperang melawan Malaysia menggunakan pedang samurai dan bambu runcing terkait isu klaim Tari Pendet.

Pemerintah Malaysia tampak serius menyikapi ancaman Bendera. Semua aparat keamanan termasuk polisi akan terus memantau keadaan, termasuk mengawasi semua pintu masuk Malaysia, kawasan perbatasan darat dan laut.

Ketika media di Indonesia tak seberapa mengekspos Bendera, sejumlah media di Malaysia malah mulai ramai memberitakannya. Sementara Jubir Deplu Teuku Faizasyah sebelumnya meminta agar pemberitaan mengenai Bendera dikurangi. [*/vi

Sumber: http://inilah.com/berita/politik/2009/10/10/166231/oh-oh-bendera-bikin-malaysia-gerah/
http://fc00.deviantart.com/fs46/f/2009/207/5/a/KAMI_TIDAK_TAKUT_by_pujanggadesaininc.jpg