Buku Tamu

Kirimkan kritik dan saran untuk blog ini, silahkan kirim email ke kesini : sultankelantan@ymail.com ShoutMix chat widget

Sabtu, 29 Agustus 2009

Lagu Igor Saykoji di Bajak Oleh Rapper Malaysia!!


Wow!! itulah kata-kata yang sangat tepat digunakan saat ini dimana lagu salah satu rapper terbaik di Indonersia kembali dibajak! tidak main-main bukan sama pembajak lokal melainkan dari tetangga sebelah yaitu Malaysia!

Ditengah-tengah kesibukan persiapan manggung-nya nanti di Soul Nation Festival tgl 17 Oktober 2009 mendatang, Igor yang merupakan vokalis dari grup hip-hop SAYKOJI kini harus merasa GETIR dengan arti PERTEMANAN yang telah terjalin dengan Joe Farizal, rapper asal Malaysia yang terang terangan memakai lirik dan judul yang sama persis "TAHUKAH KAU"

Lirik lagu "TAHUKAH KAU" yang diciptakan oleh Igor tersebut merupakan sepenggal kisah cerita tentang keputusan hidup, yang jika salah bertindak, bisa mengakibatkan kegagalan besar. Akan tetapi naas baginya ketika lagu tersebut memilki arti yang sangat luas, kini telah dijiplak dan kata-kata bermakna seperti "TAHUKAH KAU kalau INDONESIA KITA KAYA diganti menjadi TAHUKAH KAU kalau MALAYSIA KITA KAYA".

Dan sekarang, pembicaraan dengan beberapa teman Malaysia yang juga akan hadir pada Jakarta Soul Nation Fest yad (mereka adalah panitia KL HipHop Fest), meminta agar Igor tidak ambil pusing dengan masalah ini dan dapat dimengerti karena mereka tidak mau hubungan yang telah terjalin baik selama ini menjadi rusak.

Mereka berjanji akan berbicara dengan Joe dan meminta dia untuk menurunkan lagu tersebut dari MYSPACE nya dan lepas dari semua itu, Igor hanya berharap bahwa Joe bisa berkomunikasi dengannya untuk menjelaskan semua ini, bukan bertindak dan sembunyi.

"Lirik dan lagu itu cuma materi yang bisa dibuat lagi. Tapi pertemanan silahturahmi nggak bisa sekedar diputuskan. Sekarang gue bingung, soalnya yang ngakunya teman dan add gue sebagai friend di myspace ngeblock gue dari contact. Gak bisa dikirim message, gak bisa dicomment, pokoknya gak bisa dihubungin lah. Dan kabar terparahnya lagi, lirik lagu buatan gue, dijadiin lagu sama dia, dengan lirik yang sama persis, judul yang sama persis, cuma musik yang berbeda". ungkapnya (PR/Ezz)

sumber : rileks.com

NB : Sedih juga melihat kelakuan penyayi malaysia yang miskin kreatifitas. sampai disini sudah semakin jelas bahwa negara malaysia cuma bisa menjadi penjiplak dan pencuri. "yah ,namanya juga maling ya tetap aja maling. itu fakta!