Buku Tamu

Kirimkan kritik dan saran untuk blog ini, silahkan kirim email ke kesini : sultankelantan@ymail.com ShoutMix chat widget

Sabtu, 28 Agustus 2010

Syahrini Kecopetan di Malaysia


(Kuala Lumpur): Saat tur promo di Malaysia, Anang Hermansyah dan Syahrini menyempatkan untuk berbelanja. Pusat perbelanjaan Sungei Wang di Kuala Lumpur mwnjadi pilihan mereka. Saat sedang memilih-milih sepatu, Syahrini baru menyadari sesuatu. Telepon selulernya ternyata tak lagi di tangan.

Dengan ekspresi kebingungan, penyanyi bertubuh mungil itu memutari toko. "Cuma handphone aja dijambret," kata Syahrini seperti ditayangkan Status Selebritis, Sabtu (29/5).

Insiden tersebut seketika membuat pelantun Pusing 1/2 Mati itu bete. "Ah, nggak punya handphone," ujar Syahrini. Menurut wanita berdarah Sunda ini, bukan ponselnya yang ia khawatirkan, namun isi dari ponsel tersebut karena berisi data teman dan kerabat...........
sumber : berita2
catatan : begitulah cara orang malaysia dalam mencari kesempatan. hati-hati negara maling, sampai ponsel yang murah aja di maling. sungguh keterlaluan warga malaysia, sekali pencuri tetap pencuri, sekali maling tetap maling.